Monday, July 5, 2010

Perjalanan hidupku baru saja dimulai..
belajar dari setiap kegagalan, saya rasa cukup bagus untuk menjadikan saya lebih berani dalam mengambil tindakan dan tidak takut lagi akan kegagalan, bagi saya kegagalan itu adalah anak tangga untuk mencapai puncak kesuksesan.
disetiap moment saya harus memberikan perhatian penuh kepada apa yang saya inginkan..
yeah... banyak jalan menuju roma, begitulah kata pribahasa.
mungkin kalian semua pasti pernah mendengar dengan kata" itukan..
haha...


saya jadi teringat kata" orang tua ku..
yg selalu memberi suport kepadaku..
dan yang slalu saya ingat, ketika ia berkata kepada saya..
KAMU BISA KAPAN SAJA BERHENTI..
JADI KENAPA HARUS BERHENTI SEKARANG...
kata" itu selalu memberikan semangat yg luar biasa kepadaku, untuk mencapai apa yang saya ingin kan..

Dan sekarang yang saya lakukan saat ini, hanya belajar dan belajar, demi masa depanku akan ku lakukan yang terbaik...
dengan membangun komunitas sendiri, saya harap semua orang mau berbagi pengalaman" mereka disini..
saling berbagi dan saling mempererat tali persaudaraan. itu yg paling saya harapkan disini...

Buat kalian semua..Stand up And fight..
Tinggalkan semua masa lalumu yang pernah kalian lewati..
dan hadapilah berbagai rintangan dan tantangan yang akan datang.
dan jadikanlah pantangan untuk mundur dan mengeluh... (=^_^=) senyum manis dari saya...
dan saya mohon maaf jika ada kata" yg kurang brkenan di hati kalian

0 comments:

Post a Comment

Do not insert the words that are not worth listening

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!