Thursday, April 21, 2011

Kabar gembira bro...buat ente yang hoby bikin lagu-lagu dj atau ngeremix sekarang bisa jual dengan mudah tampa persyaratan yang ribet seperti di beatport, junodownload dan site dj store lainnya. Kebetulan ane dapat info dari teman dari bpm studio remixer juga yang suka ngeremix lagu tentang bagaimana cara jual lagu hasil karya kita sendiri dengan mudah. Syratnya yang penting lagu bukan hasil remixan orang lain...



Goo..gak usah pikir panjang langsung menuju house member dan join..Setelah login langsung upload lagu hasil remixan ente ( kalo uadah ready) . Klik menu upload dan isi formnya..Jangan lupa bikin logo atau cover album..Berapa harga lagu  harus jual ? soal harga sudah di tentukan oleh admin site yaitu $1. Dan bisa di ambil kapan saja..Lumayan kan?? Terus duitnya ntar kemana kalo ada yang beli lagu kita?? Yang paling mudah adalah lewat paypal (online bank) jika belum punya accaunt paypal monggo bikin disini dan yang belum tahu cara verified paypal  silahkan lihat disini Cara verified paypal.

Genre apa saja yang di perbolehkan untuk di jual di house member bisa ente lihat di sitenya..Ane jual lagu di situ genre electro break..Yang jual funky house juga ada bro..coba aja..Gratis ini joinnya. Tapi selain kita jual lagu di house member kita juga bisa beli lagu. Dan denger preview-nya terlebih dahulu..contoh.. Cara belinya baca di menu how to buy. Internasional gak bro..? so pasti bro. Network site luas mencakup negara :
UK Indonesia USA     Italy Australia India Switzerland Hong Kong Canada    Netherland Japan     Philippine Brazil    Thailand Germany Panama Spain     Taiwan France Russia..mantaap kan..

So, ente bisa tenar kalo lagu / remixan ente bagus.Yup sekilas info aja tentang cara jual lagu hasil karya sendiri / ngeremix /bootleg (tanpa izin) ..Ketimbang di dengerin sendiri...Go gogo..go remixer..:)

1 comment:

  1. bro klau kita mau ambil pendapatan kita gmana caranya bro?

    ReplyDelete

Do not insert the words that are not worth listening

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!