Saturday, April 23, 2011

PTC ClickersHeaven .. NO Scam!!





Tadinya ane pikir clickersheaven is scam  atau gak membayar membernya jadi ane coba 1 bulan sampe dapet minimal  payout yaitu $25. Eh ternyata pagi ini ane dapet bayaran ke account  paypal. Lumayan meski cuma dikit, artinya besok lebih giat lagi klik  iklannya biar lebih gede lagi bayarannya soalnya dah terbukti mbayar  walaupun cuma share. payment proof from clickersheaven.info lihat aja di disamping Duit online recehan hehe..teman-teman yang mo ikutan silahkan join disini.

Perhari kalo upgrade member klik 512 iklan. Free member sekitar 400 klik  iklan. Banyak banget ya? gak kaya PTC lainnya. waduh pegel dong tangan!  ada dua cara ngilangin pegel saat clik iklan yaitu cara 1 punya referal  banyak. Cara 2 : upgrade member.


murah kok cuma 2 dolar 2 bulan. Tapi free member juga dah ajip $$ nya sehari bisa $3 lebih. Kalo sabar klik-nya. Soalnya clickerheaven.info  bukan program get rich quick. Untuk system pembayaran ke member  silahkan baca di TERMS. Jadi berapa dolar yang kita dapat tiap bulan di  bagi %. Sharing profit. Bulan maret ane kliknya cuma iseng gak tiap hari  itu aja kalo inget.hehe. Kebentur ma aktifitas Ane jadi dikit dapetnya. Tapi kalo ente pengen $$ yang gede join aja di acme mantap ui ada bonusnya 125 dolar. InsyALLAH bentar ane Payout juga. Amin.



Yo wes lah sekilas info aja buat para pemburu dolar/facebooker monggo join aja  isi form nya, mo buat iseng atau serius silahkan, Join lewat link ane  matur nuwun banget buat ngilangin pegel bikin postingnya..halah..! Cari duit online  lewat  ikutan PTC lebih gampang kan? Ibarat mancing di kolam yang  ikannya pada laper..haha..ikan teri.. Ayo berburu dolar lewat program affiliate atau ptc..selamat mencoba moga aja dapet kakap..:) 

0 comments:

Post a Comment

Do not insert the words that are not worth listening

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!