Saturday, April 12, 2014

Download Bitdefender Total Security 2014 Full Crack
Download Bitdefender Total Security 2014 Setup + Full Crack, Download and protect your PC against threats


Bitdefender adalah antivirus terbaik no 1 dalam daftar antivirus terbaik versi ' TopTen Reviews ' baru-baru ini.

Buat sobat yang pengen download bitdefender total security 2014 full crack bisa sobat dapatkan disini.

Cara Crack :
  1. Download Bitdefender Total Security 2014 Full Crack disini
  2. Setelah agan berhasil download langsung saja install antivirusnya.
  3. Setelah installasi selesai. tutup bitdefendernya & diskonek internet sobat.
  4. Untuk menggunakan Crack bitdefendernya hanya bisa di jalankan melalui SAFE MODE
  5. Tekan Tombol Logo Windows + R pada keyboard sobat. jika berhasil akan terbukan sistem RUN
  6. Ketik msconfig pada kolom run lalu tekan enter
  7. Jika berhasil akan terbuka System Configuration
  8. Pilih TAB Boot - Checklist Safe Mode pada bagian Boot Option
  9. Setelah itu klik Apply dan Restart Komputer Sobat
  10. Jika sobat sudah berhasil masuk pada SAFE MODE
  11. Jalankan Crack Bitdefender Bitdefender TR 2013-2014 v1.4Final.exe. ubah status Auto-Reset menjadi ON,  dan klik INSTALL
  12. Setelah Selesai, jangan lupa untuk Unchecklist Safe Mode Pada System Configuration tadi dengan cara yang sama pada bagian nomor 5
  13. Setelah berhasil. buka bitdefender dan lihat masa aktif bitdefender sobat akan berubah dari 30 day menjadi 2 tahun.
Selemat Mencoba. dan semoga bermanfaat untuk kalian..
Download VIA : TustFile
--------------------------------------
 Password Rar : route-999.blogspot.com


3 comments:

  1. minta dong kirim email aja hehe makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. link donlot nya gan www.tusfiles.net/bxlpen212w3r

      Delete

Do not insert the words that are not worth listening

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!